search

BACKSOUND

Minggu, 27 Februari 2011

blood

Deskripsi : Anda bisa membuat paku seolah-olah menembus kulit anda tanpa terluka sedikitpun.


Peralatan :
1. Lem kertas transparan, yang cukup kuat untuk melekatkan kulit anda.
2. Tisu basah di dalam plastik.


Persiapan dan prosedur:

1. Beberapa menit sebelum perform, oleskan lem dalam jumlah banyak di tisu basah. Masukkan kembali tisu basah ke dalam plastik.

2. Cari jarum yang agak besar, yang akan digunakan untuk perform. Tunjukkan jarum tersebut pada penonton. Suruh mereka memeriksanya.

3. Saat penonton memeriksa jarum tersebut, keluarkan tisu basah yang sudah dilumuri lem. Katakan untuk sterilisasi, anda akan menggunakan tisu basah tersebut. Oleskan lem dari tisu basah ke tangan kiri anda.


4. Angkat tangan anda dalam posisi 90 derajat, dengan bagian yang akan ditusuk jarum menghadap ke arah anda. Letakkan jarum di bagian yang diberi lem. Cubit kulit anda yang sudah diberi lem, dan gunakan untuk menjepit jarum di tangan anda. Jarum kini berada di antara lipatan kulit tangan anda. setelah kulit anda cukup melekat, anda bisa menunjukkannya pada penonton.

 Jarum tidak ditusuk ke dalam kulit, tapi dijepit di antara dua bagian kulit yang diberi lem


5. Tarik jarum dari tangan anda, dengan ekspresi kesakitan. Penonton akan terkejut melihat bahwa tidak ada darah keluar dari tangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design