search

BACKSOUND

Sabtu, 12 Februari 2011

semua orang melayang

 Efek:: penyihir duduk di kursi dan menempatkan sheet di atasnya. Tiba-tiba, ia naik satu kaki di udara. Sepatu, semuanya berasal dari tanah. Para penonton tercengang.

    
Metode:: Rahasia ini sangat licik dan membutuhkan banyak latihan untuk sempurna itu. Apa yang penting adalah bahwa lembaran tidak melihat melalui. Sebelum memulai trik, pastikan bahwa sepatu Anda berada di kaki Anda longgar, tetapi kelonggaran tidak jelas bagi penonton. Setelah Anda berdiri di atas kursi, melempar lembar di atas Anda dan kursi.

    
Bila sudah siap untuk duduk, meleset sepatu Anda dan tempat kaki di belakang sepatu Anda sehingga sepatu yang menonjol dari lembaran. Sekarang sampai pada bagian yang rumit. OK, berpikir tentang hal ini. Bila Anda ingin mengambil sepasang sepatu Anda dan membuat mereka naik pada saat yang sama, Anda menahan mereka dengan kaki Anda di garis ganda yang terbentuk di atas tali sepatu ketika ditempatkan bersama-sama.


    
Gunakan ibu jari kaki dan jari kaki kedua kaki kanan dan tahan sepatu Anda dengan jari-jari kaki. Letakkan tangan Anda lemah di atas kaki kiri sehingga tangan dan lengan "menyatu" dengan kaki kiri. Saat melakukan ini, letakkan tangan Anda lebih kuat (yang tepat dalam kasus ini) di belakang punggung Anda sehingga bersandar pada kursi kursi.

    
Mendorong di kursi dengan tangan ini harus menyebabkan Anda naik sedikit. Kaki, yang memegang sepatu harus naik dan karena itu sepatu juga akan naik. Kaki kiri di tanah juga membantu Anda push up. kaki ini tersembunyi dari pandangan penonton oleh sepatu dan lembaran.

1 komentar:

sis_softer mengatakan...

Ribet Gan, kasih Keterangan yg Mudah dipahami,intinya itu pake alat Bantu atau sihir, tnx

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design