search

BACKSOUND

Sabtu, 12 Februari 2011

gelas melayang di tangan



    
Trik ini pengangkatan keren sihir terlihat seperti Anda melayang gelas kertas. Check out video demonstrasi yang menakjubkan ..

    
Efek: Si penyihir mengumumkan bahwa mereka akan membuat gelas melayang kosong. Mereka melepaskan pegangan mereka pada cangkir dan tampak mengambang di udara pertengahan.

    
Metode: Ambil sebuah kertas besar kosong atau cangkir styrofoam. Hati-hati membuat lubang di salah satu sisi cangkir kosong, cukup besar untuk ibu jari Anda untuk tetap melalui. Jika cangkir kosong terbuat dari styrofoam, Anda bahkan bisa mendorong ibu jari lurus melalui itu.

    
Pegang cangkir kosong dengan kedua tangan dan menghadap yang lain di pesta Anda, mengumumkan bahwa Anda akan mencoba dan membuat gelas melayang di udara pertengahan. Memiliki satu ibu jari mendorong melalui sisi terdekat dari cawan itu kepada Anda, dari pandangan audiens Anda.

    
Kemudian, tampaknya memusatkan pikiran Anda pada cangkir dan secara bertahap membuka kedua tangan pada waktu yang sama. Saat melakukan ini, mendorong tangan Anda sedikit ke depan seolah-olah Anda sedang mengikuti cangkir mengambang dan akhirnya ambil cangkir dengan kedua tangan. Sekarang, diam-diam menyelinap ibu jari Anda keluar dari sisi cangkir.

    
Ini adalah ilusi sederhana namun tampak besar bila dilakukan di sudut kanan. Praktek di depan cermin untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan sudut dan waktu yang tepat.

               
Penyihir tampilan. thumb ini mencuat melalui sisi cangkir. Penonton tampilan. Ibu jari melalui gelas yang sudah tidak terlihat di sisi ini.

Magicians view. The thumb is sticking through this side of the cup. Spectators view. The thumb through the cup is not visible at this side.


          

           

          
Klik Disini Untuk Lihat Video Of A Demonstrasi Trik ini!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design