search

BACKSOUND

Sabtu, 12 Februari 2011

trik melayang klasik


Salah satu efek yang paling menakjubkan dalam sihir selalu levitasi yang
Saya akan menjelaskan ilusi dalam hal mengambang seorang wanita, tapi prinsip ini akan bekerja dengan objek, besar atau kecil, laki-laki atau perempuan.



 

Efek: Asisten dibawa sampai ke pusat panggung. Dia ditempatkan dalam posisi berbaring di sofa. Kemudian ditutup dengan kain besar.
Dia diperintahkan untuk naik. Begitu dia telah meningkat hingga ketinggian satu kaki di atas sofa, sofa diambil dan pelaku berjalan di seluruh wanita mengambang.
Dia terus meningkat sampai dia baik di atas kepala pelaku. Lalu ia perlahan-lahan turun sampai dia adalah level dengan kepala pemain itu. Sekali lagi ia mulai naik. Kali ini, pelaku mengambil memegang kain dan sambil dia naik, kain yang dibawa pergi. Wanita itu hilang, menghilang tepat di depan penonton.
The Secret: Rahasianya adalah di sofa (sofa memiliki kompartemen rahasia bahwa orang tersebut dapat meluncur ke dalam) dan sisanya pengaruh tergantung pada layar mesh seperti yang berbentuk seperti tubuh asisten. Begitu sebagai asisten terletak di atas sofa, pelaku mengambil kain yang akan digunakan untuk menutupi nya. Meskipun ini berlangsung, mesh tubuh atau layar diturunkan atas asisten. Karena tubuh mesh jelas, tidak dilihat oleh anggota penonton. Gerakan mesh dilakukan oleh seseorang di belakang atau dari dalam sayap panggung. Mesh tubuh dicetak menyerupai seorang wanita, itu melekat dengan empat senar benang tak terlihat ke lokasi dikendalikan oleh asisten lain. Ketika pelaku mencakup wanita dengan kain, itu adalah layar yang benar-benar sedang dibahas.
Begitu wanita itu sepenuhnya tertutup, ia diam-diam tergelincir ke dalam kompartemen tersembunyi di sofa. Setelah sofa dipindahkan ke daerah belakang panggung, wanita itu keluar dari sofa. Karena sofa telah memainkan peran kecil di efek, kebanyakan orang melupakannya.
Bentuk layar mesh menyebabkan semua orang untuk percaya bahwa wanita itu masih bisa dilihat dari penonton. Pada kenyataannya, trik ini sudah dilakukan. Sekarang pelaku hanya bermain keluar bagian nya.
Asisten off-tahap watches bergerak dari pelaku, menurunkan atau menaikkan kain menutupi layar sesuai perintah pelaku itu. Ketika kain itu dibawa pergi, layar terlihat tidak dapat dilihat oleh penonton.
Layar tubuh mesh tampaknya tak terlihat untuk beberapa alasan, pertama back ground atau menjatuhkan kembali gelap. Hitam adalah yang terbaik. mesh ini terbuat dari bahan nilon yang juga bisa hitam atau transparan. Baik cara penonton tidak dapat membedakan mesh dari latar belakang gelap.
Hal ini biasanya ide yang baik untuk memiliki asisten off-tahap meningkatkan layar ditemukan benar-benar keluar dari pandangan pula pada akhir trik, ini terus area panggung jelas.
Efek ini sulit untuk televisi, karena mata televisi sering dapat mengambil gerakan. Namun efek ini sangat bagus untuk presentasi tahap penuh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design