search

BACKSOUND

Sabtu, 12 Februari 2011

Dead Or alive

Dari aswinmagic.blogspot.com
banyak trik sulap di dunia ini yang di kembangkan.
trik yang berbeda beda, tetapi tetap saja efek yang sama.
contohnya, membengkokan sendok , ada yang menggunakan per pada sendok , ada yang menekan sendoknya tanpa ketahuan , dan ada juga yang mengunakan kekuatan pikiran.
tetapi semua tergantung dari bagaimana anda memainkan triknya.

ok.
yang kali ini akan saya lakukan adalah trik lama yang triknya banyak di manipulasi dengan hasil yg sama.

saya lupa nama permainanya tetapi ini terkenal di kalangan tertentu.

permainan:
biasanya kita menggunakan pistol revolver atau yg biasa dulu di pakai.
pistol yang menggunakan 6 peluru.
jadi biasanya mereka memutar bagian amunisi revolver itu sehingga letak peluru random.
jadi nantinya akan ditembakkan ke pemain.
jika beruntung dia hidup.
jika tidak dia mati.

trik ini bukan untuk di mainkan, melainkan hanya untuk dasar magic tangan.
dan jangan coba-coba mempraktekanya di rumah.

Efek: anda mampu membuat revolver itu menembak anda tetapi anda malah menangkap pelurunya.

Trik: ketika peluru di masukan sang magician ke dalam senjatanya, sebenarnya dia mengambilnya dan tidak menangkapnya.
trik mengambil peluru tanpa ketahuan dan seolah olah memperlihatkan bahwa anda menaruh pelurunya, itu adalah trik dasar kecepatan tangan di dunia ini.
jadi ketika pistol menembak, hanya peluru hampa yang di tembakanya atau pistol kosong.
saya kurang tau tipe senjata yang mempu menciptakan asap tanpa peluru, tetapi sepertinya revolver adalah senjatanya.

NOTE:Trik ini di buat bukan untuk menjelek-jelekan magician lain yang memainkanya, trik ini di buat sendiri oleh saya dan tidak bergantung pada apapun. dan saya tidak tau apakah magician itu menggunakan trik ini atau bukan, karena seperti yang telah saya bilang trik di dunia ini ada banyak.
berbagai macam trik walaupun hasilnya sama.

NOTE:Dan terakhir saya peringatkan jangan menggunaka trik ini.
saya memberi tau hanya untuk dasar trik saja.
aswinmagic.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design